Selamat datang di Berita Lampung Online

Kedatangan Rombongan Relawan Mavi Marmar

Sunday, June 6, 20100 komentar

Berita Lampung Kedatangan Rombongan Relawan Mavi Marmar ; Empat orang relawan yang ikut dalam rombongan Mavi Marmara dan mengalami serangan dari militer Israel akan tiba di Jakarta besok sore (7/6). Tiga orang di antaranya merupakan relawan Komite Solidaritas untuk Palestina (KISPA), yakni Ferry Nur, Hardjoto Warno, dan Muhendri Muchtar. Seorang lagi adalah reporter dari tvOne Muhammad Yasin. Kabar ini diperoleh dari Duta Besar Indonesia di Amman, Yordania, Zainul Bahar Noor.

Dia menjelaskan, empat relawan lainnya masih akan tinggal di Amman, yaitu Dr. Arief Rachman, Wisnu Pramudya, Sati Sukanto serta Nur Ikhwan Abadi. Mereka masih akan menemami Surya Fahrizal, salah satu relawan yang mengalami luka tembak dan baru saja dievakuasi dari Israel ke Amman.

Sementara itu, dilansir ANTARA, Abdillah Omni (dr MER-C) disebutkan akan ke Gaza sedangkan Nur Fitri Moeslim Taher (MER-C) disebutkan akan ke Turki mengambil barang-barang dan dokumen/CD relawan, katanya.

"Hasil tes darah 10 relawan yg dilakukan sebagai paket Medical Check Up KBRI Amman atas perintah Menlu sebelm adanya issue racun dalam darah relawan. Hasil umum normal, hal racun sedang dalam analisa laboratorium di Amman," tambahnya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger