Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil Pilkada Mojokerto Kokoh dan Wasis Optimis Menang

Monday, June 7, 20100 komentar

Berita Lampung Hasil Pilkada Mojokerto Kokoh dan Wasis Optimis Menang : Calon Bupati (Cabup) Mojokerti opstimistis memenangi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Mojokerto, Jatim, dalam satu putaran. Calon Bupati Khoirul Badik dari jalur perorangan, Senin, mengatakan, dirinya optimistis bisa memenangi pemilihan kepala daerah tahun ini.

"Saya optimisis bisa menang pada pilkada kali ini sesuai dengan dukungan kepada kami yang terus mengalir," katanya. Ia mengemukakan, tidak memiliki target presentase kemenangannya pada pemilihan kepala daerah ini. "Untuk target tidak ada, karena bagi kami kemenangan itu adalah milik warga Mojokerto sepenuhnya," ucapnya.

Cabup yang berpasangan dengan Yazid Khohar ini berharap, Seperti dikutip team Berita lampung dari Mojokerto web.id, pemilihan kepala daerah di Kabupaten Mojokerto bisa berjalan dengan lancar. Menurutnya, tindakan anarkis yang dilakukan oleh sekelompok orang beberapa waktu lalu merupakan luapan emosi sesaat, tanpa didasari oleh pemikiran yang sehat. Baginya menang atau kalau itu bukanlah persoalan, yang penting bisa aspirasi masyarakat bisa terserap dan bisa ditindaklanjuti.

"Bagi calon bupati yang menang hendaknya bisa membawa Kabupaten Mojokerto menjadi lebih baik dan bagi yang kalah bisa menerima dengan legawa," paparnya menegaskan. Keoptimisan serupa juga disampaikan oleh cabup dari pejabat kini Suwandi yang mengaku bisa terpilih kembali menjadi bupati untuk periode lima tahun mendatang.

"Saya optimistis bisa menang sesuai dengan prediksi kami. Saat ini masyarakat Kabupaten Mojokerto semakin mengerti tentang berpolitik dan mengerti siapa yang akan dipilihnya nanti," ujarnya. "Bagi saya, masyarakat Mojokerto sudah bisa memilih mana yang baik dan benar untuk memimpin Kabupaten Mojokerto lima tahun mendatang," ucapnya
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger