Selamat datang di Berita Lampung Online

Harga iPhone 4 Versi terbaru Hanya 2 Jutaan

Tuesday, June 8, 20100 komentar

Berita Lampung Harga iPhone 4 Versi terbaru Hanya 2 Jutaan ; Apple meluncurkan versi terbaru dari iPhone, iPhone 4, dan menggambarkannya sebagai smartphone tertipis di dunia dan sesuatu yang paling indah yang pernah dirancang.

Steve Jobs, CEO Apple, menyampaikan di Worldwide Developers Conference di San Fransisco, Senin (7/6) waktu setempat, iPhone 4 adalah lompatan terbesar menuju masa depan sejak iPhone pertama kali diluncurkan.

IPhone 4 baru terbuat dari kaca dan stainless steel, serta menampilkan fitur kamera yang menghadap ke depan dengan lensa lima megapiksel dengan lampu kilat LED. Layar pada iPhone 4 menampung empat kali resolusi layar pada iPhone 3GS saat ini, dan iPhone 4 juga dapat merekam dan mengedit video dengan kualitas tinggi.

Pembaruan perangkat lunak akan membawa multi-tasking untuk iPhone, yang memungkinkan pengguna menjalankan beberapa aplikasi dan program secara bersamaan dan juga memungkinkan pengguna untuk mengatur aplikasi mereka di dalam folder.

IPhone 4 menggunakan prosesor Apple sendiri yang memberikan kecepatan superior dan kinerja, serta baterai lebih baik yang akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan iphone semaksimal mungkin. Produk ini akan tersedia di Inggris pada 24 Juni mendatang dalam pilihan warna hitam atau putih. Apple belum mengungkapkan harga untuk produk ini.

Spesifikasi IPhone 4

IPhone 4 sebagai smartphone tertipis di dunia dan sesuatu yang paling indah yang pernah dirancang. Smartphone generasi keempat buatan Apple ini hadir dengan resolusi layar lebih tinggi, baterai lebih awet, dan ukuran lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya. Tebalnya hanya 0,38 inci dibandingkan iPhone generasi sebelumnya yang sekitar 0,5 inci. Baterainya tahan 7 jam pada kondisi aktif atau 2 jam lebih lama dari sebelumnya. Lebar layarnya sama 3,5 inci, namun resolusinya empat kali lipat lebih baik.

Penampilannya sedikit lebih mencolok dengan lapisan kaca mengilap di bagian layar maupun punggungnya. Sisi-sisinya dikelilingi pelat stainless steel yang juga berfungsi sebagai antena. Kameranya 5 megapixel dan bisa merekam video dengan standar HD (high definition).(http://griya-informasi.blogspot.com/2010/06/harga-iphone-4-hanya-2-jutaan-iphone.html)

Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger