Selamat datang di Berita Lampung Online

Deklarasi Pasangan Yusran-Bambang (Ya Bisa) Dimeriahkan Mata Band

Tuesday, June 8, 20100 komentar

Berita Lampung Deklarasi Pasangan Yusran-Bambang (Ya Bisa) Dimeriahkan Mata Band : Mata Band meriahkan deklarasi Paduka (Pasukan Dukung Kanjeng) Yusran-Bambang (Ya Bisa) di lapangan Sukadana Ilir, Lampung Timur, kemarin. Kehadiran grup band papan atas itu membuat lapangan Desa Sukadana Ilir dipadati massa.

Massa umumnya para kawula muda yang ingin menyaksikan secara langsung para personel Mata Band. Sebab, selama ini masyarakat Lamtim hanya dapat melihat penampilan Sunu (vokalis), Diky (gitar), Igoy (gitar), Stey (bas), Wok (drum), dan Yudi (keyboard) melalui televisi atau media cetak.

Karena itu, ketika Sunu dan kawan-kawan naik ke atas panggung, tanpa dikomando para fans yang hadir di lapangan Sukadana Ilir langsung berteriak histeris sembari bertepuk tangan. Kemudian ketika Sunu mulai membawakan lagu-lagu andalannya, antara lain, Tidur di Mana, Sumpah Mati, Playboy (Jatuh Cinta) dan Ibu, serta Ketahuan, lagu-lagu tersebut memang sudah akrab pada kalangan kawula muda. Sehingga yang hadir di lapangan Sukadana Ilir ikut bernyanyi bersama Mata Band.

Selain untuk menyaksikan Mata Band, kehadiran masyarakat di lapangan itu juga untuk mengikuti jalan sehat dan deklarasi tim relawan Paduka Ya Bisa yang dipimpin Gerinca Reza Pahlevi. Pada acara jalan sehat, pasangan bernomor urut 2 itu menyediakan berbagai hadiah, seperti sepeda motor, lemari es, dan hadiah hiburan lainnya. Bukan hanya itu. Ya Bisa juga memberikan doorprize kepada tujuh pegawai negeri sipil (PNS) yang berani naik ke atas panggung dan menyatakan dukungan kepada pasangan bernomor urut 2. Masing-masing PNS mendapat doorprize uang tunai Rp500 ribu. ’’Jangan takut dimutasi hanya gara-gara mendukung Ya Bisa,” ujar Yusran didampingi Bambang saat menyerahkan doorprize kepada para PNS.

Pada kesempatan itu, Yusran mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Lamtim pada Pilkada 30 Juni 2010. Kepada para pendukung dan masyarakat yang hadir, Yusran dan Bambang menyatakan bila terpilih siap menyejahterakan masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif di Lamtim. Baik itu situasi keamanan maupun kenyamanan bagi para PNS dalam bekerja. Sementara, Gerinca Reza Pahlevi selaku ketua Paduka menyatakan siap berjuang sekuat tenaga demi kemenangan pasangan Ya Bisa pada Pilkada 30 Juni 2010. http://www.radarlampung.co.id/web/pilkada-2010/15811-mata-band-meriahkan-deklarasi-paduka-.html
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger