Selamat datang di Berita Lampung Online

Dana Kampanye Ngutang Istri Kalah Pilkada, Suami Gantung Diri

Friday, June 4, 20100 komentar

Berita Lampung Dana Kampanye Ngutang Istri Kalah Pilkada, Suami Gantung Diri ; Sutoto Agus Pratomo (47), suami dari Dasih Ardiantari mantan calon wakil wali kota Semarang dalam Pilwakot 2010, tadi pagi ditemukan telah tewas menggantung diri di kantornya.

Dari informasi yang didapat, ada kemungkinan Sutoto nekat gantung diri karena stres terlibat utang untuk dana pencalonan istrinya. Dasih sendiri dan pasangannya, M Farchan kalah dalam Pilwakot. Pasangan yang diusung PKB, PPP, dan PAN itu menduduki posisi terbelakang dari lima pasangan.

Sutoto ditemukan oleh salah satu anggota keluarganya sudah dalam posisi tergantung di tangga kantornya di Jalan Gajah Birowo Raya Nomor 19 B, Jumat (4/6/2010) sekira pagi pukul 06.30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Sutoto sempat menjalankan Salat Subuh jamaah. Namun sesaat kemudian dia sudah tewas di dalam kantornya dan pintu dalam keadaan terkunci. Dasih dan keluarga lainnya akhirnya bisa masuk dengan cara memecah kaca kantor.

Polisi berhasil mengamankan kawat sepanjang dua meter yang digunakan untuk gantung diri. Sementara itu, Kapolres Semarang Timur AKBP Kukuh Kalis mengatakan, korban dipastikan tewas gantung diri.

"Ditubuh korban ada tanda-tanda bunuh diri seperti lebam bekas jeratan pada leher. Juga ada tanda lainnya yang menunjukkan kalau korban gantung diri," jelas AKBP Kukuh Kalis. Keluarga korban sempat mengancam akan menuntut secara hukum pada wartawan yang meliput peristiwa itu.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger