Selamat datang di Berita Lampung Online

Calon Wali Kota Surabaya Arif Afandi optimistis Menang Satu Putaran

Tuesday, June 1, 20100 komentar

Berita Lampung Calon Wali Kota Surabaya Arif Afandi optimistis Menang Satu Putaran : Calon Wali Kota Surabaya Arif Afandi optimistis akan memenangkan pemilihan walikota dan wakil walikota Surabaya yang berlangsung Rabu ini (2/6). “Kami harus bersikap optimistis, karena sikap optimistislah yang bisa membuat kami menang,” katanya sesaat setelah melakukan pencoblosan di TPS 21, kelurahan Kutisari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo.

Menurut Arif yang saat ini masih menjabat wakil walikota Surabaya, sikap optimistisnya didasari sejumlah alasan. Di antaranya seluruh kekuatan timnya telah dikerahkan secara maksimal. Program yang dijadikan andalan adalah program yang membumi bagi rakyat Surabaya, seperti bantuan modal Rp 1 miliar kepada setiap Kecamatan.

Seperti dikutip Berita Lampung dari Tempointeraktif Arif yang berpasangan dengan Adies Kadir tampil dengan slogan “Surabaya Rumah Kita”, mengutip hasil berbagai survei lembaga independent yang menempatkannya di urutan pertama. Berdasarkan survei tersebut, pasangan Arif-Adis Kadier mendapatkan dukungan lebih dari 30 persen suara pemilih. “Dengan dukungan di atas 30 persen, saya optimistis Pilkada cukup satu putaran saja,” ujarnya.

Sikap optimistis juga dinyatakan Ketua Tim Sukses Arif-Adies, Yunianto Wahyudi. Sebab, hingga sehari sebelum pencoblosan tingkat elektabilitas Arif-Adies masih tetap tinggi. “Kalau hasil Pilkada berbeda dengan survei, kemungkinan besar karena terjadi kecurangan seperti money politik yang dilakukan pihak tertentu,” tutur Yunianto.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger