Selamat datang di Berita Lampung Online

Calon Bupati Kendal Limbung Setelah Nyoblos

Sunday, June 6, 20100 komentar

Berita Lampung Calon Bupati Kendal dengan nomor urut 2, Ir.H. Sugiono, MT dikabarkan sempat limbung di TPS 01 Purwosari, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal. Kejadian itu berlangsung pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB, saat itu Sugiono baru selesai mencoblos di TPS yang berada tepat di depan tempat kerja istrinya.

Usai mencoblos terlihat mata Sugiono berkaca-kaca, dan tubuhnya sedikit limbung. Namun oleh salah satu anggota keluarga Sugiono langsung menghampiri dan memapahnya keluar dari TPS itu. Sugiono saat dipapah sempat mengungkapkan, dirinya itu siapa kok beraninya maju mencalonkan diri menjadi calon bupati Kendal.

Sontak limbungnya Sugiono sempat mengagetkatkan warga yang saat itu tengah berkumpul di TPS menunggu giliran untuk mencoblos. Menurut salah satu penjaga rumah Sugiono mengungkapkan bapak tadi pagi hanya terenyuh bukan pingsan seperti isu yang beredar, beliau sedari kemarin dan hari ini sehat-sehat saja.

Ir.H. Sugiono,MT mencalonkan sebagai Bupati Kendal untuk periode 2010-2015 berpasangan dengan HM. Abdullah, SE, yang tercatat sebagai ketua DPC PKB.

Hasil Penghitungan Suara Sugiono Menang di Kandang
Pasangan calon Bupati Kendal nomor urut 2 Ir Sugiono MT- HM Abdullah, SE menang telak di TPS 01 Purwosari, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal.

Sugiono dan Abdullah mampu mengumpulkan 195 suara, dari 257 pemilih yang terdaftar di TPS tersebut. TPS yang berada tepat didepan Kantor Desa Purwosari tersebut merupakan kandang pasangan cabup nomor dua. Sugiono yang tercatat mencoblos di TPS tersebut pagi tadi pukul 08.30 WIB.

Untuk peraih suara terbanyak nomor dua setelah Sugiono di TPS 2 yakni pasangan Mastur Durori dan Nur Khadziq dengan 22 suara, disusul pasangan Widya Kandi dan Muh. Mustamsikin 21 suara, pasangan Siti Nurmakeshi-Indar Wimbono 18 suara, sedangkan pasangan independen Supriono-Nashikin hanya memperoleh satu suara.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger