Selamat datang di Berita Lampung Online

Baliho Calon Bupati Banyuwangi Memakan Korban

Thursday, June 17, 20100 komentar

Berita Lampung Baliho Calon Bupati Banyuwangi Memakan Korban ; Baliho kampanye bergambar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Jalal-Yusuf Nuris, yang terpasang di tepi jalan, memakan korban. Baliho itu tiba-tiba ambruk, dan menimpa penjual bakso. Korban mengalami luka akibat tersiram kuah panas baksonya.

Peristiwa naas yang menimpa Gofar Ismail (29), penjual bakso keliling warga Jalan Ikan Pesut Kelurahan Sobo, Banyuwangi terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (17/6/2010).

Kejadian tersebut terjadi saat korban tengah menjajakan bakso dagangannya menggunakan sepeda motor bebek bernomer polisi P 6993 VC. Sesampainya di jalan Kepiting, atau sekitar satu kilometer dari rumahnya, tiba-tiba Baliho Cabup-Cawabup, Jalal-Yusuf Nuris setinggi 2x3 meter ambruk menimpanya.

Tak ayal, tubuh korban hilang keseimbangan dan tersungkur bersama sepeda motor ke sisi kiri jalan. Gerobak bakso yang ada dibagian belakang sepeda motor turut terbalik. Tragisnya, kuah bakso yang mendidih tersiram ke belakang tubuh Gofar.

Akibat dari siraman kuah bakso panas tersebut, kulit tubuh korban dari punggung hingga kakinya melepuh. Korban akhirnya diselamatkan warga dan dibawa ke Rumah Sakit Islam Fatimah, Banyuwangi.

"Adik saya sempat pingsan saat itu," kata Rahmat Azis, Kakak kandung korban, pada wartawan di rumahnya.

Keluarga korban menuntut pemilik baliho agar bertanggung jawab, dengan mengganti biaya pengobatan Gofar Ismail di RS, hingga sembuh total.

Sementara itu pihak Cabup-Cawabup, Jalal-Yusuf Nuris, melalui juru bicaranya, Muansin, berencana akan mendatangi korban kerumahnya untuk meminta maaf secara langsung. Pasangan dari partai Demokrat tersebut juga akan akan memberikan ganti rugi pada korban. "Biaya pengobatan akan kami tanggung," jelas Muansin, pada wartawan.

Insiden robohnya Baliho Cabup-Cawabup Banyuwangi, ini bukanlah yang pertama terjadi. Sebelumnya, insiden serupa, sebuah Baliho milik pasangan Emilia Contesa-Zaenuri Ghazali juga roboh, dan mengakibatkan seorang pengendara wanita pingsan di tempat kejadian
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger