Selamat datang di Berita Lampung Online

Masyarakat Gresik Lakukan Pencoblosan di 2.021 TPS

Wednesday, May 26, 20100 komentar

Berita Lampung Masyarakat Gresik Lakukan Pencoblosan di 2.021 TPS ; Pemilukada Gresik berlangsung, Rabu (26/05). Pencoblosan dilakukan di 2.021 TPS yang tersebar di 19 kecamatan termasuk 2 kecamatan di Pulau Bawean. Aparat keamanan pun memberikan pengamanan yang maksimal.

Hingga berita ini ditulis, menjelang pukul 10.00 WIB, situasi pemilihan bupati (Pilbup) Gresik masih berlangsung aman dan lancar. Belum ada peristiwa yang menonjol. Demikian disampaikan AKBP RINTO DJATMONO Kapolres Gresik pada Suara Surabaya, Rabu (26/05).

Pihaknya terus melakukan pengamanan dan monitor termasuk di Pulau Bawean. Setidaknya 1 pleton dikerahkan untuk menjaga pulau yang dipisahkan oleh laut itu. Selain polisi, patroli juga diback up polisi air. Ada 200an TPS yang tersebar di 2 kecamatan khusus di Pulau Bawean.

“Anggota sudah kita sebar kesana. Tambahan dari patroli Polair. Kewaspadaan kita tetap tinggi. Tapi sampai sekarang, Bawean masih aman,” kata RINTO.

Sejauh ini, kata RINTO, tidak ditemukan potensi kerawanan dari 6 kandidat pasangan bupati dan wakil bupati maupun dari tim sukses masing-masing. Pertemuan sudah sering dilakukan untuk saling berkoordinasi membantu kelancaran jalannya Pemilukada.

Dikatakan RINTO, tidak ada tempat atau daerah khusus yang menjadi fokus perhatian kepolisian. “Kita sudah buat rayon, utara, selatan dan tengah. Kita cover semua,” pungkasnya
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger