Selamat datang di Berita Lampung Online

Debby Rela Tubuhnya Dinikmati Banyak Orang

Tuesday, May 25, 20100 komentar

Berita Lampung Debby Rela Tubuhnya Dinikmati Banyak Orang : Profesionalitas jadi alasan Debby rela tubuh mulusnya dinikmati banyak orang. “Ya harus gimana lagi, aku siap kalau untuk itu (adegan ranjang-red). Kan harus profesional kalau sudah terima peran,” ujar Debby.

Bintang film Married By Accident (MBA) itu berusaha patuh pada kebutuhan cerita dan skenario untuk menunjang kariernya.

“Asal sesuai dengan kebutuhan skenario, dan memang adegan itu diperlukan untuk mendukung cerita agar lebih enak untuk dilihat, aku nggak masalah,” papar model majalah dewasa ini

Meski siap tampil vulgar, bukan berarti Debby gampang menerima tawaran bermain film. Katanya, banyak pertimbangan sebelum menerima peran yang harus menunjukkan keseksian.

“Kan semuanya harus dirembukkin dulu, dipikirin dulu matang-matang soal konsep sama ceritanya. Aku juga nggak mau kalau main film dengan tema cerita yang nggak jelas,” ucapnya.

Debby siap menerima konsekuensi logis dari tawaran peran-peran buka-bukaan. Dia juga tidak keberatan dicap sebagai bom seks.

“Ya mau gimana lagi, itu kan penilaian dari masyarakat. Yang penting kepribadian aku di film dan keseharian jauh berbeda. Kalau dibilang bom seks ya it’s okay,” tutupnya.

Perempuan kelahiran Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 ini mengaku memang kerap bersentuhan dengan peran seksi dalam layar lebar. Selama ini genre dari filmnya juga selalu komedi dewasa.

Perjalanan karir Debby dimulai akhir tahun 2006. Kala itu Ia hijrah ke Jakarta dan mengawali karir sebagai model. Debby juga bersekolah akting guna mendukung karirnya. Setelah berpose di berbagai majalah, Ia mulai merambah layar FTV dan iklan
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger