Selamat datang di Berita Lampung Online

Daftar 20 wanita terpanas 2010 versi Majalah Maxim

Tuesday, May 11, 20100 komentar

Berita Lampung Daftar 20 wanita terpanas 2010 versi Majalah Maxim ; Katy Perry selalu tampil seksi dalam berbagai kesempatan. Memiliki tubuh yang indah dan penampilan menawan membuat Katy Perry berhasil meraih gelar Wanita Terpanas 2010.

Kekasih Russell Brand ini berhasil terpilih sebagai Wanita Terpanas tahun ini. Penyanyi berponi ini menduduki peringkat teratas dalam Maxim Hot 100 List versi Amerika Serikat untuk menjadi yang terseksi dan berbakat. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Selasa 11 Mei 2010.

Majalah khusus pria dewasa itu memiliki alasan memilih pelantun 'I Kissed A Girl' itu sebagai wanita terpanas tahun ini. Dia menilai dibalik penampilannya itu, Katy memiliki bakat yang luar biasa. Katy juga dianggap sebagai pribadi yang menyenangkan.

Di posisi kedua diikuti oleh model bikini, Brooklyn Decker. Brooklyn adalah model yang memiliki tubuh seksi. Karena tubuhnya yang indah itu, Brooklyn membuat Jennifer Aniston takut tersaingi.

Pasalnya, dalam film terbarunya, Jennifer harus beradu akting dengan Brooklyn. Dan mantan istri Brad Pitt itu wajib mengenakan bikini di film tersebut. Brooklyn membuat Jennifer panik karena tubuhnya tersebut.

Peringkat ketiga diduduki oleh bintang 'Avatar', Zoe Saldana. Posisi ke empat ditempati Blake Lively dan diikuti oleh Megan Fox yang harus puas karena hanya berada pada posisi ke lima.

Penyanyi Rihanna berada di posisi ke enam. Lalu di bawah Rihanna terdapat Elisabetta Canalis yang menempati posisi ke tujuh. Di nomor delapan ditempati Olivia Munn. Sedangkan artis yang terkenal karena keseksiannya, Kim Kardashian berada di posisi ke sembilan. Posisi sepuluh ditempati oleh Marisa Miller. (hs)

Berikut daftar 20 wanita terpanas 2010 versi Majalah Maxim:

1. Katy Perry
2. Brooklyn Decker
3. Zoe Saldana
4. Blake Lively
5. Megan Fox
6. Rihanna
7. Elisabetta Canalis
8. Olivia Munn
9. Kim Kardashian
10. Marisa Miller
11. Eva Mendes
12. Audrina Patridge
13. Amber Heard
14. Scarlett Johansson
15. Amanda Bynes
16. Selita Ebanks
17. Leighton Meester
18. Christina Aguilera
19. Bar Refaeli
20. Olivia Wilde
sumber vivanews
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger