Selamat datang di Berita Lampung Online

Ternyata Ada Foto Syur 3 Perempuan Lain di Akun Facebook Clara Adeline Supit

Thursday, April 15, 20101komentar

Berita Lampung Ternyata Ada Foto Syur 3 Perempuan Lain di Akun Facebook Clara Adeline Supit , Tidak hanya foto bugil DS, 23 saja yang ada di akun Clara Adeline Supit di Facebook, tapi ada foto syur tiga perempuan lainnya. Ketiga perempuan ini pun akan melapor ke polisi.

Informasi adanya tiga foto perempuan bugil lainnya ini didapat polisi, setelah mereka mendapatkan informasi secara lisan dari ketiga korban itu.
"Mereka berencana akan melapor kepada kami," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor, Ajun Komisaris Polisi Irwansyah kepada VIVAnews, Jumat, 16 April 2010.

Irwansyah menyebutkan, foto-foto syur ketiga wanita cantik ini diambil saat mereka liburan ke Pulau Bali. Ketiganya merasa dirugikan dengan ditampilkan foto mereka di akun Facebook Clara.

Para wanita cantik ini tidak ingin fotonya menjadi konsumsi publik dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab karena telah menyebarkan foto
syurnya tersebut. Atas dasar itulah, ketiga perempuan itu berencana akan melaporkan kepada Polresta Bogor. "Rencananya, ketiganya akan melaporkan Sabtu 17 April 2010 besok,” jelasnya.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
April 16, 2010 at 9:05 AM

Clara Adeline Supit aka Dewi Sartika from BINUS Leaked Nude Photos (Fotos) From Facebook: http://gutteruncensorednewss.blogspot.com/2010/04/clara-adelin-supit-aka-dewi-sartika.html

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger