Selamat datang di Berita Lampung Online

SBY Akan Tandatangani Prasasti Mbah Priok

Friday, April 16, 20100 komentar

Berita Lampung SBY Akan Tandatangani Prasasti Mbah Priok ; Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menandatangani prasasti cagar budaya Mbah Priok. Presiden SBY meminta agar rakyat Indonesia tenang dalam menyikapi sengketa makam Mbah Priok.

"Kami bertemu Presiden, Alhamdulillah Presiden akan menandatangani prasasti," kata ahli waris Mbah Priok, Habib Salim, di kompleks Wisma Negara, Jakarta Pusat, Jumat 16 April 2010.

Hal itu disampaikan Habib Salim usai bertemu SBY saat menjalani salat Jumat bersama di Masjid Baitulrahim, Kompleks Istana. Kapan pelaksanaan penandatanganan itu?

"Insya Allah secepatnya, dalam waktu dekat ini," ujarnya lagi. Dia juga mengatakan, SBY meminta agar semua rakyat Indonesia tenang dan tidak ada lagi kegaduhan dalam sengketa makam Mbah Priok. Presiden SBY sudah bertemu dengan dua ahli waris makam Mbah Priok yaitu Habib Alwi dan Habib Salim. Presiden sempat menyampaikan keprihatinannya atas sengketa makam Al Imam Al Arif Billah Al Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad itu.

Dalam pertemuan itu Presiden turut prihatin atas peristiwa bentrokan Rabu lalu yang menewaskan tiga orang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). "Harusnya diselesaikan secara baik, tidak dengan kekerasan, oleh karena itu harusnya kita bicarakan dengan baik," kata SBY.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger