Selamat datang di Berita Lampung Online

Mau Jadi Polisi Jangan Perbesar Penis

Sunday, April 25, 20100 komentar

Berita Lampung Mau Jadi Polisi Jangan Perbesar Penis ; Polisi Papua sedang resah didera isu 'daun bungkus'. Khasiat daun unik itu meski berguna bagi sebagian yang membutuhkannya, ternyata bisa mengancam mereka yang berkarir di dunia polisi. Ceritanya begini!

Daun yang berefek gatal dari Papua ini pada awalnya banyak dicari kaum lelaki karena dipercaya mampu memperbesar alat vital pria. Namun setelah diteliti, Polda Papua merasa perlu mengeluarkan larangan mempraktekkan resep tradisional ini bagi generasi muda yang ingin berkarir di dunia kepolisian. Alasannya, hal itu bisa berpengaruh pada psikis dan kesehatan seorang calon polisi. "Kita ingin calon anggota Polri sehat fisik dan psikis. Dan itu juga dapat dikategorikan tidak percaya diri sehingga melakukan di luar kewajaran," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Agus Rianto.


Di Papua, banyak pemuda yang membesarkan alat vitalnya dengan daun gatal-gatal atau disebut juga daun bungkus tersebut. Namun daun ini bisa menimbulkan alergi dan infeksi sampai bernanah. Tak heran bila Kapolda Papua Irjen Pol Bekto Suprapto melarang pemuda Papua yang ingin menjadi anggota Polri memperbesar alat vitalnya.

Aturan itu pun didukung oleh seksolog dr Boyke Dian Nugraha. "Saya setuju sekali dengan aturan itu, bagus," kata Boyke.

Menurut Boyke, pembesaran alat kelamin yang biasa dilakukan pemuda Papua sebenarnya sangat berbahaya bagi kesehatan. Dia berharap dengan adanya larangan tersebut, maka kebiasaan pemuda Papua memperbesar alat vital dapat berkurang.
"Kalau ada aturan seperti itu, orang kan jadi berpikir untuk main-main memperbesar alat vital dengan cara yang berbahaya begitu," sambung Boyke.

Umumnya kaum lelaki di Papua memang gemar dengan ukuran penis jumbo. Tidak heran jika mereka suka membesarkannya dengan cara tradisional. "Mereka membungkus alat vitalnya dengan ‘daun bungkus’ kemudian jadi besar," imbuh dr Boyke. Namun, kata Boyke, meski metodenya alamiah tetapi reaksi yang ditimbulkan bukan alamiah. Alat kelamin yang dibungkus daun itu menjadi bengkak seperti tersengat lebah.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger