Selamat datang di Berita Lampung Online

Keributan AntaraGayus Lumbuun dan Sucipto, Lho, Anda mau disebut bloon

Thursday, April 22, 20100 komentar

Berita Lampung Jakarta - Presenter Apa Kabar Indonesia (AKI) Malam tvOne Tina Talisa dalam akun facebook dan twitter-nya mengakui adanya keributan dua politikus Senayan, yakni Gayus Lumbuun dan Sucipto. Tweet dan status Tina ini banyak dikomentari para followers-nya.

Status yang ditulis Tina dalam Facebook maupun Twitter-nya kurang lebih sebagai berikut: "Ya ampun, nyariiiis ada insiden Gayus Lumbuun dan Sucipto (Demokrat). Berlanjut sampe off air...fuiiih..."

Kemudian hanya selang beberapa menit, komentar pun membanjiri statusnya. Mulai dari pernyataan positif hingga negatif tentang acara tersebut maupun sosok Gayus dan Sucipto dibahas habis dalam komentar-komentar sebagai berikut.

"Sekalian aja tuch berdua brantem... biar diliat seluruh rakyat Indonesia kelakuan wakil rakyatnya..." tulis seseorang bernama Nekha Syawaluddin dalam komentarnya pada status di Facebook Tina.

Selain itu komentar yang datang dari V Agus Handoyo juga tak kalah pedasnya, "Seharusnya selevel gayus memang tidak bicara begitu.....mana live lagi..."

Dalam twitter, para followers Tina tak ingin ketinggalan mengecam prilaku kedua anggota DPR ini. Seperti komentar dari ongki_cepak seperti berikut ini, "Di kasih ring tinju aja di DPR aja ngakunya orang cendikiawan terrnyata mentalnya masih Preman!!!!"

Sedangkan salah satu followers Tina, tak hanya mengomentari tingkah kedua nara sumber dalam acara AKI Malam, tak segan-segan seseorang bernama dianwidiyanarko, mengkritisi gaya Tina dalam membawakan program unggulan TV One ini.

"Ngomporinnya jangan panas-panas jeng," tulisnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah insiden etika terjadi di acara live Apa Kabar Indonesia Malam di tvOne, Kamis (22/4). Dua anggota DPR ribut soal kata 'bloon.'

Acara yang ditayangkan pukul 21.00 dan berakhir pukul 22.00, membahas tentang Pembentukan Tim Pengawas rekomendasi DPR terhadap kasus Bank Century.

Saat itu, hadir narasumber dari DPR. Diantaranya adalah Gayus Lumbuun dari F-PDIP, Sucipto dari Fraksi Partai Demokrat dan Syarifudin Suding dari Partai Hanura.

Sesi terakhir, acara yang dipandu Tina Talisa menghadirkan Ketua DPR Marzuki Alie, melalui hubungan telepon. Setelah memberikan penjelasan tentang pembentukan Tim Pengawas yang dinilai lamban, sempat muncul pernyataan:"Kalau lambat nanti dikira bloon."

Saat itulah Sucipto bereaksi:"Lho, Anda mau disebut bloon?"

Lalu, Gayus Lumbuun bereaksi:"Lho, Anda jangan menyebut kata itu. Cabut kata bloon."

Hampir beberapa saat kedua anggota orang itu bersitegang dan beberapa kali kata 'bloon' disebut. Suasana mereda setelah Tina Talisa menghentikan acara dan meminta para pembicara mengakhiri perdebatan.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger