Selamat datang di Berita Lampung Online

Foto Bugil Dewi Sartika alumnus Universitas Bina Nusantara

Saturday, April 10, 20100 komentar

Foto Bugil Dewi Sartika alumnus Universitas Bina Nusantara ; Beredarnya foto bugil Dewi Sartika (23), alumnus Universitas Bina Nusantara (Binus), di jejaring sosial Facebook, diakui temannya Misly (23).

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah, saat pemeriksaan awal di Mapolresta Bogor, Jawa Barat, kepada petugas Misly mengakui bahwa foto bugil tersebut merupakan foto Dewi Sartika yang diambil gambarnya dua tahun lalu.

"Namun saat kita tanya siapa yang memasukkan foto ke Facebook, si Misly menolak dan tidak mengakui," kata Irwansyah, Minggu (11/4/2010). Irwansyah lebih lanjut mengatakan, Misly mengaku mengambil gambar korban karena mendapatkan petunjuk dari orang tua Joshua yang diklaim sebagai paranormal.

"Saat itu, orang tua Joshua mengatakan jika anaknya harus sembuh harus melihat foto bugil seoarang perempuan cantik," ujar Irwansyah menirukan perkataan Misly. Seperti diketahui, Dewi mendatangi Mapolresta Bogor untuk melaporkan kasus foto bugilnya yang di pasang di Facebook oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dalam laporannya, korban mengaku pernah difoto bugil dua tahun lalu saat masih kuliah di Binus.

Untuk memastikan apakah ada unsur pidana dalam kasus ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan. Jika terbukti melakukan tindak pidana, maka pelaku akan dikenakan Undang-Undang ITE Nomor 11 Tahun 2008 Pasal 27 Ayat 1 dan Ayat 3, dengan ancaman hukuman enam tahun penjara serta denda Rp1 miliar.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger