Selamat datang di Berita Lampung Online

Pendukung Abu Bakar Ba'asyir Bajak Situs Panin Sekuritas

Monday, August 23, 20100 komentar

Pendukung Abu Bakar Ba'asyir Bajak Situs Panin Sekuritas : Pendukung Abu Bakar Ba'asyir terus bergerilya di dunia maya. Setelah membuat situs freeabb.com, kini pendukung Ba'asyir membajak situs Panin Sekuritas yang beralamat di http://pans.co.id/. seperti di kutip Berita lampung dari detikcom, Senin (23/8/2010) pukul 00.05 WIB, logo Panin Group yang berwarna biru tampak tertera di sebelah kiri alamat situs tersebut.

Situs juga memuat tulisan arab berlafazkan Laa Illaha Illallah Muhammadarrasulullah (kalimat syahadat) dengan latar belakang hitam dan tulisan berwarna putih. Di bawah kalimat tersebut terdapat gambar senjata jenis AK-47.

Di bawah gambar senjata terdapat tulisan 'Ashabu Rayaati Suud' yang di bawahnya antara lain terdapat gambar Abu Bakar Ba'asyir, Muhamad Jibril, dan dua cover majalah/buku bergambar mujahidin.

Pembajak situs Panin Sekuritas menuliskan tuntutan agar Ba'ayir cs dibebaskan. "Bebaskan mereka wahai musuh-musuh Allah!!!" tulis sang pembajak dalam situs.baca lengkap ..
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger