Selamat datang di Berita Lampung Online

Presiden buka Munas PKS

Wednesday, June 16, 20100 komentar

Berita Lampung Presiden buka Munas PKS ; Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan membuka munas ke-2 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Ritz Carlton Sudirman Jakarta pada malam ini.

Menurut informasi dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenn, Kepala Negara akan membuka munas pada pukul 19.30, setelah pagi ini mengadakan rapat kabinet terbatas di Istana Presiden. "[membuka] acara munas PKS nanti malam di Ritz Carlton SCBD," ungkap Biro Pers Istana Kepresidenan, pagi ini.

Musyawarah Nasional (Munas) II itu dinilai menjadi momentum penting bagi partai yang berbasis muslim kota ini untuk mengukuhkan diri sebagai partai Islam modern.

Kalangan penggiat partai itu mulai pula memperkuat basis pendukung dan anggotanya dari yang selama ini kalangan umat Islam saja menjadi lebih terbuka dengan kalangan non Islam.

Banyak pihak mengatakan hajatan itu juga akan mempertegas arah kebijakan partai itu ke arah tersebut, disamping untuk mendudukan kepengurusan barunya.

Partai yang didirikan para aktivis kampus itu tercatat menjadi anggota koalisi partai pendukung pemerintahan yang kini bernaung di bawah Sekterariat Gabungan (Setgab) partai koalisi pemerintahan Presiden Yudhonono
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger