Selamat datang di Berita Lampung Online

Waspada gelombang Selat Sunda capai 6 meter

Saturday, January 12, 20130 komentar

Berita Lampung hari ini - Waspada gelombang Selat Sunda capai 6 meter : Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan selama 24 jam ke depan tinggi gelombang di perairan Selat Sunda bagian selatan maksimum enam meter.

Prakirawan Stasiun Meteorologi Maritim Klas IV Lampung Rintiana di Bandar lampung, Sabtu (12/1) mengatakan, peringatan cuaca buruk di perairan itu mengingat tinggi gelombang maksimum mencapai enam meter.

Peringatan cuaca buruk juga terjadi di wilayah perairan barat Lampung dan Samudera Hindia barat Lampung dengan tinggi gelombang maksimum masing-masing mencapai 6 meter dan 5 meter.

Selain itu cuaca buruk juga terjadi di perairan Selat Sunda bagian utara dan perairan pantai timur Lampung dengan tinggi gelombang maksimum 4 meter dan perairan timur Lampung dengan tinggi gelombang 2,5 meter.

kondisi cuaca di perairan Selat Sunda bagian utara (Merak-Bakuheni) hujan, sedangkan arah angin berembus dari barat ke barat laut dengan kecepatan 05--20 knot.

Di perairan Selat Sunda bagian selatan, angin berembus ke barat laut dengan kecepatan 10--35 knot, dan cuaca hujan.

Perairan pantai barat Lampung, angin berhembus dari barat ke barat laut dengan kecepatan 10--35 knot dan cuaca hujan, kata Rintiana.

Prakiraan cuaca di perairan pantai timur Lampung, angin berembus ke barat laut dengan kecepatan 05--20 knot, cuaca hujan.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger