Selamat datang di Berita Lampung Online

Kesuma Dewangsa Kosentrasi di Pilkada Lampung Utara

Thursday, January 10, 20130 komentar

Berita Lampung hari ini - Kesuma Dewangsa Kosentrasi di Pilkada Lampung Utara : Meski dicopot sebagai sekretaris kabupaten Pesawaran, Kesuma Dewangsa tetap memastikan maju sebagai calon bupati Lampung Utara. Menurut dia, pencopotan itu tidak akan mempengaruhi kosentrasinya untuk maju dan bersosialisasi kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan mantan sekretaris kabupaten Pesawaran, Kesuma Dewangsa . Menurut dia, tekadnya maju sebagai calon bupati Lampung Utara sudah bulat karena sudah didukung sejumlah partai politik dan kelompok masyarakat. Mengingat dia merupakan warga Lampung Utara asli. "Pencopotan jabatan ini tidak akan mempengaruhi tekad saya untuk maju sebagai calon bupati Lampung Utara. Saya tetap akan fokus dan bersosialisasi," kata dia

Kesuma menambahkan, tekadnya maju tersebut karena saya sudah mendapat restu dari masyarakat dan beberapa partai politik. Kesuma Dewangsa juga mengaku tidak akan melakukan gugatan atas pencopotan jabatannya tersebut. "Biarkan masyarakat yang menilai motif dibalik pencopotan itu. Yang jelas saya tetap konsentrasi mencalonkan diri sebagai kepala daerah," ujar dia. lihat Facebooker pendukung kesuma dewangsa

Menurut Kesuma, meski sudah dicopot sebagai sekretaris daerah oleh bupati Arisandi dia dan tim suksesnya tetap terjun ke lapangan untuk mensosialisasikan program kerja yang ditawarkan kepada masyarakat. Namun saat ditanya berita lampung partai apa saja yang sudah siap mendukungnya namun dia belum mau menjawab. "Saya tegaskan parpol sudah ada. Tapi belum bisa saya sebutkan karena nanti disabotase oleh kandidat lainnya," ujarnya.

Selain sudah memastikan partai politik yang siap mengusungnya, Kesuma Dewangsa juga mengaku sudah memiliki nama-nama calon wakil bupati yang akan mendampinginya. "Saya sudah bertemu dengan calon wakil bupati. Ada yang memang sangat cocok mendampingi saya sebagai wakil. Tapi untuk pengumumannya nanti saja," jelasnya. 

 Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger