Selamat datang di Berita Lampung Online

Harga Saham PT Sarana Meditama Metropolitan

Thursday, January 10, 20130 komentar

Berita Lampung hari ini - Harga Saham PT Sarana Meditama Metropolitan : PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk, emiten ketiga yang resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada tahun ini,  menawarkan harga saham perdana sebesar Rp400. Pada pembukaan perdagangan saham SAME, saham dibuka dengan harga Rp600 yang merupakan titik tertinggi dan terendah pada posisi Rp460 per lembar. Adapun, saat ini nilai saham sebesar Rp465 atau naik 16,25% dari posisi Rp400.

Emiten berkode SAME ini melepas sebanyak 180 juta lembar saham atau setara dengan 15,25% dari modal disetor setelah penawaran umum perdana saham sehingga total dana IPO yang akan diperoleh perseroan bisa mencapai Rp72 miliar.

Direktur Utama Bursa Efek Indonesia EI Ito Warsito berharap Sarana Meditama Metropolitan dapat menerapkan good govermant sehingga dapat dilirik oleh para investor untuk menjadi salah satu koleksi dalam portofolio.

“Penerapaan good govermant juga harus dibarengi dengan transparansi,"katanya dalam listing Sarana Meditama Metropolitan di Gedung BEI, Jumat (11/01).

Dana IPO tersebut rencananya akan digunakan untuk membiayai pelunasan sebagian utang 50%, 28% untuk pembiayaan ekspansi kamar VIP dan sisanya 22% untuk penambahan modal kerja

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger