Selamat datang di Berita Lampung Online

HTC Window 8 RT, Mini iPad 7-inci Segera Hadir 2013

Friday, December 21, 20120 komentar

Berita Lampung hari ini - HTC Window 8 RT, Mini iPad 7-inci  Segera Hadir 2013 : Pembuat komputer asal Taiwan HTC tahun depan berencana untuk merilis sepasang tablet dengan sistem operasi Microsoft Windows 8, termasuk model Mini iPad 7-inci

Saat ini hanya tablet Surface RT besutan Microsoft yang menggunakan sistem operasi Windows RT di pasar. Hal ini dipandang sebagai peluang oleh produsen ponsel sekaligus partner Microsoft asal Taiwan,  HTC. HTC dikabarkan akan menyiapakan tablet berbasis Windows RT dan Windows 8 pada tahun 2013 mendatang.

HTC sendiri bukanlah pemain baru di pasar tablet, sebelumnya produsen asal Taiwan ini telah meluncurkan tablet HTC Flyer yang menggunakan sistem operasi Android. Saat ini HTC juga merupakan partner Microsoft untuk smartphone berbasis Windows Phone 8 melalui HTC 8X dan 8S.

Sebuah laporan dari Bloomberg menyebutkan bahwa HTC sedang menyiapkan setidaknya dua tablet pada tahun 2013. Satu tablet berukuran 7 inci menggunakan sistem operasi Windows RT dan satu lagi berukuran 12 inci yang menggunakan sistem operasi Windows 8 Pro.

Tablet HTC 7 inci yang menggunakan sistem operasi Windows RT diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon. sayangnya tak ada informasi yang jelas terkait spesifikasi detail perangkat keras yang digunakan oleh tablet besutan HTC.

Seperti dikutip Berita Lamung hari ini dari TG Daily , tablet berbasis Windows besutan HTC ini diperkirakan akan meluncur pada kuartal kedua atau ketiga tahun 2013 mendatang. Harga kedua tablet HTC ini diperkirakan sekitar USD $1000 atau sekitar Rp 9 jutaan.

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger