Selamat datang di Berita Lampung Online

Pantau arus mudik 2012 Polda Pasang CCTV

Sunday, August 5, 20120 komentar

Berita Lampung - Pantau arus mudik 2012 Polda Pasang CCTV, lokasi CCTV di Lampung ; Kepolisian Daerah Lampung memasang 59 Closed Circuit Television (CCTV) untuk memantau pelaksanaan arus mudik 2012. CCTV tersebut tersebar di tiga wilayah yang paling padat dilalui para pemudik di jalur lintas Sumatra (Jalinsum), yakni Bandarlampung, Kota Metro, dan Lampung Selatan.


 "Walaupun pemasangan CCTV ini dilakukan di beberapa wilayah, namun secara keseluruhan dapat di pantau dari Polda Lampung," kata Kepala bidang Humas Polda Lampung AKB Sulistyaningsih. Adapun CCTV yang dipasang di Kota Bandarlampung sebanyak empat buah, seperti di Tugu Adipura Hypermart, Masjid Al Furqon, dan Chandra Supermaket Tanjung Karang.

 Untuk wilayah Kota Metro ada empat titik, yaitu Tugu Pena, Bundaran 29 SD Tingkat 16 C Soetta, dan Simpang Kampus Metro Timur. Sementara itu, di lokasi Bandara Raden Inten II, Natar, Lampung Selatan, CCTV terpasang di 9 titik, yaitu pintu masuk dan pintu keluar, ruang tunggu, ruang bagasi serta koridor depan

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger