Selamat datang di Berita Lampung Online

Nomor Urut Calon Bupati Lampung Barat 2012

Monday, August 6, 20120 komentar

Berita Lampung - Nomor Urut Calon Bupati Lampung Barat 2012 : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat (Lambar) telah selesai menentukan nomor urut calon bupati, Senin (7/8/2012). penentuannya dilakukan di aula pemerintah kabupaten (pemkab) setempat. Bukan di gedung serba guna (GSG) atau tempat lainnya yang dinilai netral atau tidak berpeluang menimbulkan kesan kedekatan antara KPU dan pemkab.

Kondisi ini dinilai sebagian kalangan semakin menunjukkan adanya kedekatan yang tak seharusnya antara penyelenggara pemilu dengan pimpinan Lambar yang notabene mencalonkan diri kembali dalam pilkada 27 September mendatang.

Inkumben Mukhlis Basri bersama pasangannya Makmur Azhari mendapat nomor urut satu setelah mengikuti pengundian bersama satu pasangan lainnya di aula pemkab Lampung Barat (Lambar)

Penetapan nomor urut calon kepala daerah di Lampung Barat (Lambar) berlangsung tertib dan kondusif, Senin (7/8/2012). Pengundian nomor hanya berlangsung sekitar 5 menit di aula pemkab setempat.

Setelah pengundian selesai, ditetapkan pasangan Mukhlis Basri-Makmur Azhari sebagai nomor urut satu dan Khatob Jalaludin-Erwin Suhendra sebagai nomor urut dua. Nampak kedua pasangan ini hadir dalam penentuan nomor urut. 


Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger