Selamat datang di Berita Lampung Online

Kol. CZI Amalsyah Tarmizi Pantas Jadi Gubernur Lampung

Sunday, April 15, 20120 komentar

Berita Lampung - Kol. CZI Amalsyah Tarmizi Pantas Jadi Gubernur Lampung 2013-2018 -Kol. CZI Amalsyah Tarmizi For Lampung 1, Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi, S.IP : SOSOK Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam Kolonel CZI Amalsyah Tarmizi, S.Ip. semakin menguat dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2013.

Meski belum pasti akan maju karena butuh pertimbangan matang lantaran masih bertugas TNI aktif, Amalsyah menyatakan siap mengemban amanat rakyat. Baginya, dalam memimpin, dia selalu berprinsip aman, amal, dan amanah.

’Dalam bertugas, prinsip saya selalu berusaha berbuat yang terbaik dalam amal perbuatan. Juga amanah dalam tugas yang saya emban, termasuk tugas negara dan amanah dari rakyat,” ujar Danrem.

Dikatakan Amalsyah, mengenai niatnya untuk maju dalam pilgub memang ada. Menurutnya, siapa pun putra daerah pasti akan terpanggil untuk membangun daerahnya.

’’Hingga kini, saya masih fokus untuk tugas sebagai Danrem. Namun, memang ada aspirasi untuk saya yang berkembang bahwa ada yang mendukung (maju pilgub, Red) dan itu saya hargai. Tapi, fokus utama tetap tugas sebagai Danrem. Untuk maju pilgub, meski siap, tetap saya harus izin pimpinan saya,” kata Amalsyah.

Ditanya apa yang menjadi harapannya untuk Lampung ke depan, Amalsyah menyatakan, ia ingin Lampung lebih maju lagi. Di antaranya ingin Lampung aman.

’’Keamanan itu nomor satu. Saya katakan sekarang Lampung bukan tidak aman, namun keamanan akan terus ditingkatkan. Kini kami (TNI, Red) terus bekerja sama dengan Polri serta pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kondusif. Setelah aman, maka ekonomi bisa akan tumbuh, investor masuk, dan terbuka lapangan pekerjaan,” ungkapnya.

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger