Selamat datang di Berita Lampung Online

Mitsubishi SUV Outlander 2013 versi baru

Friday, February 10, 20120 komentar

Berita Lampung - Mitsubishi SUV Outlander 2013 versi baru : MITSUBISHI memastikan diri untuk menghadirkan SUV Outlander 2013 versi baru di pameran bertaraf internasional Geneva Motor Show 2012 bulan Maret nanti. Hadir dengan sosok yang aneh pada bagian gril dan lampu depan.

Meskipun demikian, ia tidak seaneh tampangnya untuk urusan lain. Mitsubishi mengklaim kalau Outlander terbarunya ini sangat tangguh dan solid dan memiliki kualitas yang sanagta baik. Ia juga memiliki interior bagus dengan material berkualitas tinggi.

Ini bisa dilihat pada bagian berbagai permukaan dengan pelapis lembut dengan sentuhan yang halus, aksen-aksen silver, aplikasi hitam berkilau, plus roda kemudi ergonomis dan display instrumen beresolusi tinggi dan mudah dibaca.

Di pasar Eropa, Outlander generasi baru ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin ramah lingkungan baik pada varian 2WD maupun 4WD. Pertama adalah pilihan mesin bensin MIVEC 2.0 liter dan kedua MIVEC Clean Diesel 2.2 liter 4N14.

Tergantung di mana kendaraan ini akan dipasarkan, jenis mesin dan spesifikasinya, Mitsubishi juga menawarkan fitur Auto Stop & Go. Demikian juga dengan pilihan transmisi terbaru gearbox otomatis 6-speed.

Tahun depan Mitsubishi juga akan merilis manambahkan varian EV (electric vehicle) plug-in hybrid yang diklaim mampu menjelajah hingga sejauh 800 km dengan hanya sekali pengisian dan pancaran emisi CO2 di bawah 50 g/km. Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger