Selamat datang di Berita Lampung Online

Gawat Bupati Pesawaran menghina gubernur lampung

Friday, February 10, 20120 komentar

Berita Lampung - Gawat Bupati Pesawaran menghina gubernur lampung : Bupati Pesawaran, Lampung, Aries Sandi Darma Putra dilaporkan ke Polda Lampung. Ia dianggap menghina Gubernur Lampung, Sjachroedin Z.P. Adalah Muallim Taher (46) simpatisan PDI-P Lampung, yang melaporkan Aries.

Sjahroedin Z.P sendiri, merupakan Ketua DPD PDI-P Lampung. Atas laporan tersebut, Polda Lampung akan memanggil dan memeriksa pihak-pihak terkait. Baik saksi maupun Aries Sandi.

Laporan baru kami terima Selasa (7 Februari 2012), kemarin. Setidaknya dalam waktu dekat kami panggil saksi-saksi dulu, setelah itu terlapor (Bupati Pesawaran) juga akan kami mintai keterangan," kata Direktur Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Yohanes Widada kepada Vivanews.com, Rabu 8 Februari 2012.

Mualim mengatakan, penghinaan dilakukan saat Aries Sandi memberi sambutan dalam acara bedah rumah di daerah Pesawaran beberapa waktu lalu. Para simpatisan PDI-P pun bereaksi keras, dengan melakukan aksi demontrasi di Kantor Bupati Pesawaran.

Mereka datang dari dua tempat yaitu Bandar Lampung dan Kabupaten Pringsewu. Simpatisan PDI-P ini menuntut Bupati Pesawaran, Aries Sandi untuk meminta maaf kepada Gubernur Lampung atas penghinaan yang telah dilakukannya.

Untuk mendapatkan Berita update hari ini kunjungi Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger