Selamat datang di Berita Lampung Online

Pilkada Kota Sukabumi 2013 - Desy Ratnasari Maju di Pilkada

Friday, November 4, 20110 komentar

Berita Lampung - Pilkada Kota Sukabumi 2013 - Desy Ratnasari Maju di Pilkada : Rencana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung artis cantik Desy Ratnasari pada Pilkada Kota Sukabumi 2013 mendatang, mendapat dukungan dari keluarga besar Desy di Sukabumi. Mereka meyakini wanita kelahiran 12 Desember 1973 itu bersedia masuk ke kancah politik di daerahnya.

Sarwita, salah satu kerabat dekat Desy Ratnasari, mengatakan rumor adanya usungan pencalonan pilkada kepada Desy Ratnasari ini sudah mulai ramai diperbincangkan oleh kalangan keluarga besarnya di Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

“Hampir sebagian besar keluarga mendukung jika Desy mencalonkan pada pilkada 2013 nanti,” ungkap Sarwita, adik dari HM Syahminan yang tak lain ayah kandung Desy Ratnasari, Kamis (3/11/2011).

Namun untuk memastikan bentuk dukungan keluarga besarnya itu, Sarwita maupun anggota keluarga lainnya akan mempertanyakan langsung tentang kesiapan Desy Ratnasari menghadapi tawaran salah satu partai politik untuk maju pada pilkada.

Rencanannya hal itu akan dilakukan saat berkumpul bersama merayakan Idul Adha di tempat kediaman Desy Ratnasari di Pesona Pangrango, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.

“Rencanannya Desy akan pulang ke Sukabumi saat lebaran Idul Adha nanti. Seluruh keluarga akan berkumpul di sana. Mungkin itu waktu yang tepat untuk menanyakannya, apakah dia (Desy) siap maju di pilkada atau tidak,” tutur Sarwita saat ditemui di tempat kediamannya di Kampung Lodaya, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Seperti diketahui nama Desy ratnasari mulai mencuat pada politik menjelang pilkada Kota Sukabumi. Ini menyusul adanya hasil survei yang dilakukan oleh DPD PKS Kota Sukabumi yang menempatkan nama Desy berada pada urutan teratas.

Selain Desy, ada satu nama artis kelahiran Sukabumi lainnya yang juga mendapatkandukungan melalui survei PKS, yakni Syahrini. Meski demikian, belum ada kabar apakah Desy akan menerima pinangan dari PKS.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger