Selamat datang di Berita Lampung Online

Perayaan Paskah di Lampung Berlangsung tertib, aman dan kondusif

Saturday, April 23, 20110 komentar

Berita Lampung Perayaan Paskah di Lampung Berlangsung tertib, aman dan kondusif : Polda Lampung tidak mau kecolongan dalam peringatan Paskah di Provinsi Lampung. Korps Bhayangkara menjaga ketat pelaksanaan perayaan yang dilakukan oleh umat Kristiani tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, khusus untuk di kota Bandarlampung yang memiliki 42 gereja, jumlah personil yang diturunkan sebanyak 230 personil sementara di kota dan kabupaten lainnya, penjagaan diserahkan kepada masing-masing Polres yang disesuaikan dengan jumlah gereja yang ada.

”Pada beberapa gereja di kota Bandarlampung, kami juga menyiagakan Unit Gegana Satuan Brimobda Lampung sedangkan untuk di kota dan kabupaten, Polres-Polres sudah kami perintahkan juga untuk menjaga perayaan Paskah ini,” ujar Kapolda Lampung Brigjen Pol. Sulistyo Ishak kepada wartawan di ruang Graha Jurnalis Polda Lampung.

Perayaan paskah berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif, karenanya di dalam pelaksanaan perayaannya Polda Lampung menurunkan anggotanya untuk menjaga ketertibannya.

”Pengamanan kami lakukan dengan sistem terbuka dan tertutup, pengamanan juga dilakukan dengan bekerja sama dengan instansi terkait, dan tentunya juga kami menginginkan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menjaga perayaan hari paskah ini,” paparnya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger