Selamat datang di Berita Lampung Online

Mahasiswi S-2 UI Asal Lampung tewas di Kolam Renang

Friday, February 25, 20110 komentar

Berita Lampung Mahasiswi S-2 UI Asal Lampung tewas di Kolam Renang : Cintya Riyanti, 28, mahasiswa S-2 Fakultas Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia (UI) Depok meregang nyawa di kolam renang Wisma Maraka, Depok pada Jumat (25/2).

Tidak ada yang mengetahui apa penyebab tewasnya wanita asal Lampung ini. Pasalnya ia tewas di dalam kolam renang tanpa menggunakan pakaian renang. Pasalnya pakaian kaos lengan panjang, celana training, dan kerudung putih yang dikenakannya masih melekat di tubuhnya, kemungkinan ia tewas akibat terpelesat ketika berjalan di pinggir kolam renang tersebut. Ada juga dugaan yang mengatakan kalau Cintya meninggal karena mengalami kram perut saat berenang, namun semua itu masih menunggu hasil visum.

“Saya melihat ia sudah tenggelam di dalam kolam renang, saya langsung berusaha menolong korban,” kata Sucipto, petugas keamanan kolam renang.

Beberapa petugas mengatakan kalau sebelum Cintya ditemukan di kolam renang ia sempat melakukan lari pagi di seputar kawasan kampus. Hingga akhirnya wanita ini ditemukan tengah berada di dalam kolam renang dalam kondisi yang memperihatinkan.

orban yang saat pertama kali diangkat dari kolam renang masih dalam keadaan bernafas langsung dilarikan ke Pusat Kesehatan Mahasiswa UI. Namun begitu petugas berusaha memberikan pertolongan kepada korban ia sudah tidak dapat tertolong.

Dari informasi yang didapat, korban saat ini tengah mengambil gelar pasca sarjananya untuk menunaikan tugas belajar yang ia peroleh dari tempatnya bekerja sebagai dosen di Universitas Lampung. Sementara itu jenazah korban masih terbaring di kamar mayat RS Fatmawati untuk dilakukan visum. (sumber poskota)
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger