Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil Pilkada bontang 2010 Adi Dharma Unggul

Thursday, December 2, 20100 komentar

Hasil Pilkada bontang 2010 Adi Dharma Unggul ; Pasangan kandidat Wali Kota/Wakil Wali Kota Bontang, Adi Dharma-Isro Umarghani untuk sementara raih suara terbanyak dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Bontang 2010-201, yakni 48,18 persen.berdasarkan perhitungan cepat Survei Indonesia (LSI) menyebutkan bahwa untuk sementara pasangan No 6 yang diusung beberapa Parpol antara lain partai Demokrat, Haruna, PKS dan PPP meraih suara terbanyak.

Kemudian diikuti oleh kandidat lain, Neni Moerniaeni Sofyan Hasdam yang berpasangan dengan Irwan Arbain yang diprediksi akan bersaing ketat 37,58 persen.Peraihan suara sementara terbanyak kemudian diikuti pasangan untuk nomor 4 mencapai 6,11, nomor 1 mencapai 4,48 persen, nomor 2 2,06 persen dan nomor 3. 1,24 persen.Sumber LSI menyebutkan bahwa data sampel yang masuk sudah mencapai 97,18 persen sehingga diperkirakan sampai akhir perhitungan suara yang sudah tercatat tidak banyak berubah.Tingkat warga yang tidak memberikan hak politiknya (Golput) cukup tinggi, yakni mencapai 64,17 persen.

Seperti yang selama ini berjalan maka tingkat kesalahan perhitungan cepat ini hanya satu persen.Dilaporkan bahwa sejak tahap pencentangan suara dimulai pada pukul 07.00 wita hingga pukul 13. Wita suasana pesta demokrasi akbar lokal di "Kota Khatulistiwa" itu berjalan lancar dan aman.Adi Dharma, mantan Sekkot Bontang menanggapi hasil tersebut dengan senang serta mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Bontang yang memilih dirinya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger