Selamat datang di Berita Lampung Online

Rincian Formasi Penerimaan cpns Padang Lawas Utara Paluta 2010

Monday, November 15, 20100 komentar

Rincian Formasi cpns Padang Lawas Utara Paluta 2010 ; Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menerima 238 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2010. Ini sesuai yang diterima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN & RB). Namun, Pemkab melalui BKD masih mengusulkan tambahan kuota CPNS, karena jumlah itu belum memenuhi kebutuhan akan pegawai di wilayah Paluta. Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Paluta Drs Mora Harahap kepada METRO, Minggu (3/10).

Kuota CPNS tahun 2010 untuk Paluta dari KemenPAN & RB sudah kita terima dan masih jauh di bawah kebutuhan Pemkab, karena masih banyaknya kekurangan pegawai di seluruh wilayah Paluta. Kita masih berusaha mengusulkan tambahan kuota CPNS tahun 2010 ini,” ujar Mora.

Ketika ditanya rincian kuota CPNS tersebut, Mora belum dapat merincikannya dengan pasti. “Kalau masalah rincian formasi kuota CPNS belum bisa kita rincikan. Kita tunggulah dulu bagaimana hasil usulan tambahan kuota yang kita sampaikan ke MenPAN & RB,” ungkapnya mengakhiri.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger