Selamat datang di Berita Lampung Online

Rincian Formasi penerimaan CPNS Kota Tomohon 2010

Wednesday, November 17, 20100 komentar

Rincian Formasi penerimaan CPNS Kota Tomohon 2010 ; Proses penjaringan CPNS 2010 sebagaimana yang telah dijadwalkan, mulai diumumkan Senin (15/11) hingga 29 November 2010 mendatang. Dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Tomohon Drs Arody Tangkere, pengumuman tersebut akan disebar di seluruh kantor kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

sesuai dengan persetujuan Kementerian dan Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan RI) dan BKN, formasi untuk CPNS Kota Tomohon telah ditetapkan sebanyak 270. Masing-masing untuk tenaga guru sebanyak 63 formasi yang meliputi guru SD sebanyak 21 formasi, guru SMP Negeri 9 formasi, guru SMA Negeri 26 formasi, guru SMK Negeri 7 formasi. Sedangkan untuk formasi tenaga kesehatan di-plot 64 formasi dan tenaga teknis 143, termasuk di da-lamnya formasi untuk SMK/SMA sebanyak 56 formasi, yang sesuai rencana akan didistribusikan untuk pengadministrasi keuangan seban-yak 13 formasi, pengadministrasi umum 14 formasi, pemandu wisata 4 formasi serta operator komputer sebanyak 25 formasi.

Cara Pendaftaran CPNS Kota Tomohon
Pelamar diwajibkan untuk memasukkan surat lamaran, transkrip nilai serta ijazah yang sudah dilegalisir, KTP, dan pas foto ukuran 3 X 4 sebanyak dua lembar hitam putih. “Lamaran harus dimasukkan dalam amplop tertutup dan dimasukkan ke Kantor Pos. Sebab, dalam re-krutmen ini, panitia tidak melayani langsung pelamar, apalagi sampai ada tatap muka
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger