Selamat datang di Berita Lampung Online

Persyaratan Tata Cara Pendaftaran cpns sumut 2010

Thursday, November 18, 20100 komentar

Persyaratan Tata Cara Pendaftaran cpns sumut 2010 ; Seluruh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Sumatera Utara akhirnya sepakat melaksanakan pendaftaran dan ujian seleksi secara serentak. Untuk tahap awal, pendaftaran mulai dibuka pada 20 November mendatang dan ujian seleksi tertulis pukul 10.00 WIB, pada 15 Desember 2010.

Lokasi pendaftaran dan ujian tertulis diserahkan kepada kebijakan kepala daerah masing-masing dan diumumkan bersamaan dengan pengumuman rincian formasi masing-masing daerah, Selasa, 16 November mendatang. Baca Rincian Formasi Penerimaan CPNS Sumatera Utara sumut 2010

Persyaratan
1. Pelamar melampirkan, foto kopi ijazah/daftar nilai sebanyak dua lembar yang disahkan oleh pejabat yang berwenang.
2. Kemudian pas foto hitam putih ukuran 3X4 cm, sebanyak 4 lembar serta dibelakangnya di tulis nama lengkap.
3. Selanjutnya foto kopi sah akta/sertifikat profesi bagi pelamar formasi guru sesuai kualifikasi pendidikannya.
4. pelamar harus menulis sendiri surat lamaran dengan tinta hitam bermaterai Rp6 ribu. lamaran ditujukan kepada gubernur Sumatera Utara.
5. pada amplop lamaran dicantumkan nama formasi jabatan, kode formasi jabatan dan kualifikasi pendidikan yang dilamar serta alamat jelas dan lengkap sesuai KTP.
6. Berkas ditujukan ke Panitia Pengadaan CPNSD Pemprovsu Tahun 2010 Jalan Serbaguna No 10 Helvetia Medan. Bagi pelamar yang berdomisili di Sumut mengirimkannya dengan kiriman perlakuan khusus. Khusus pelamar luar Sumut, harus menggunakan kiriman Pos Ekpres.

Pelaksanaan ujian penyaringan dilakukan serentak pada Rabu, 15 Desember 2010 pukul 09:00 WIB sampai dan tempat ujian ditentukan kemudian. “Hasil ujian di umumkan 22 Desember 2010, Selanjutnya kita tunggu Pengumuman Persyaratan Tata Cara Pendaftaran Secara Resmi pada tanggal 20 November 2010,
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger