Selamat datang di Berita Lampung Online

Penyebab Kebakaran Hotel Novotel Surabaya

Monday, November 15, 20100 komentar

Penyebab Kebakaran Hotel Novotel Surabaya : Kebakaran terjadi di Hotel Novotel Surabaya Jalan Ngagel. Tidak diketahui apa penyebab kebakaran dan apakah ada korban jiwa dalam kejadian itu. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.05 WIB, Selasa (16/11/2010) dini hari.

Diduga akibat hubungan arus pendek listrik (korsleting) Hotel Novotel di Jalan Ngagel, Surabaya, Jawa Timur terbakar dini hari tadi. Kebakaran membuat panik tamu hotel yang tengah tertidur lelap, beruntung kesemua penghuni hotel bisa dievakuasi dengan selamat.

Kapolsek Wonokromo, AKP Aditya Puji Kurniawan mengatakan belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran. Pihaknya masih menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pagi ini. "Untuk penyebab belum bisa dipastikan, namun dugaan sementara akibat korsleting listrik," kata AKP Aditya seperti dikutip Berita Lampung dari okezone, Selasa (16/11/2010).

Api yang membuat Hotel Novotel terbakar diduga dari jendela di sebelah atas bagian selatan hotel. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jaga merah. Hingga kini belum diketahui jumlah kerugian materiil akibat peristiwa tersebut. Namun hampir seluruh atap hotel di bagian belakang ludes dilalap api.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger