Selamat datang di Berita Lampung Online

Pendaftaraan CPNS Kota Kediri Tetap dibuka

Tuesday, November 23, 20100 komentar

Pendaftaraan CPNS Kota Kediri Tetap dibuka : Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri, Jawa Timur, memutuskan untuk membuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) setelah sebelumnya terjadi tarik ulur antara Sekretaris Kota dengan Wakil Wali Kota. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kediri, Hero Nusanto, Selasa (23/11) mengemukakan sudah bertemu langsung dengan Wali Kota, Samsul Ashar sehingga pemkot memutuskan untuk membuka pendaftaran CPNS. "Kami sudah bertemu dengan Pak Wali, beliau sudah pulang ke Indonesia," katanya dikonfirmasi.

Sayangnya, ia enggan mengungkapkan keberadaan Wali Kota Samsul Ashar. Sebab, hingga kini Wali Kota yang juga seorang dokter itu belum nampak di Kediri.

Informasi yang didapat menyebutkan, saat ini Wali Kota memang belum sampai di Kediri. Ia sedang istirahat di Surabaya sebelum sampai di Kediri.

Proses penerimaan CPNS di Kota Kediri sempat bermasalah. Sesuai dengan kebijakan Gubernur Jawa Timur, seluruh pemerintah daerah seharusnya membuka pendaftaran sejak Jumat (19/11) dan berakhir 3 Desember 2010.

Sayangnya, belum adanya kesepahaman antara Sekretaris Kota Idrus Achmad dengan Wakil Wali Kota Abdullah Abu Bakar. Idrus Achmad memutuskan untuk tetap menyelenggarakan pendaftaran CPNS di Kota Kediri, sementara Wakil Wali Kota menolak dengan alasan akan membebani keuangan daerah. Bila penerimaan akan tetap berlangsung, keuangan daerah bertambah berat hingga 70 persen. Baca Formasi cpns Kediri 2010

Idrus yang juga ditunjuk sebagai ketua panitia akhirnya memutuskan untuk menunggu kedatangan Samsul Ashar yang dijadwalkan pulang lebih awal daripada jamaah haji lainnya, yaitu awal Desember 2010. Pemkot sendiri untuk pendaftaran CPNS Kota kediri 2010 membuka pendaftaran hingga 208 yang terdiri dari tenaga guru, kesehatan, hingga tenaga teknis
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger