Selamat datang di Berita Lampung Online

Pembukaan Pendaftaran CPNS Kota Tarakan 15 November

Friday, November 12, 20100 komentar

Pembukaan Pendaftaran CPNS Kota Tarakan 15 November ; Pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tarakan akan mulai dibuka 15 November mendatang. Padahal tiga daerah di Kaltim bagian utara, seperti Bulungan, Nunukan dan Berau telah dimulai 11 November kemarin. Walikota Tarakan, Udin Hianggio mengaku, adanya perbedaan pelaksanaan pendaftaran dengan daerah lain, tidak perlu dipermasalahkan. Meskipun berbeda, untuk tes tertulis tetap dilaksanakan serentak 5 Desember mendatang.

"Tidak ada masalah itu, sama saja. Kalau pendaftaran CPNS kita buka 15 November, dan daerah lain 11 November, tapi tes tertulisnya tetap sama-sama pada 5 Desember. Jadi itu tidak perlu dipermasalahkan lah," ucap orang nomor satu di Tarakan, usai menyambut rombongan Pangkoopsau II di ruang VIP Bandara Juwata Tarakan, Kamis (11/11/2010).

Untuk kelengkapan syarat yang diperlukan untuk pendaftaran penerimaan CPNS, kata Udin belum diketahui, karena nantinya akan dibahas oleh tim dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan BaBadan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dan Sekertaris Kota (Sekkot) Tarakan.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger