Selamat datang di Berita Lampung Online

Pelamar CPNS Magelang 6.241 orang Berebut 99 formasi

Wednesday, November 24, 20100 komentar

Berita Lampung Pelamar CPNS Magelang 6.241 orang Berebut 99 formasi ; Persaingan untuk bisa lolos seleksi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) formasi tenaga teknis sangat ketat. Lowongan 74 tetapi yang ingin mengisinya sampai 6.241 orang. Sedangkan tenaga kesehatan 45 formasi tetapi yang melamar sampai 1.611 orang. Tenaga guru 99 formasi, dan yang melamar 1.325 orang. Penutupan Kamis (25/11), sehingga memungkinkan jumlah pelamar bertambah.

Panitia Penerimaan CPNS Kabupaten Magelang mencatat 9.204 pelamar. “Berkas yang masuk melalui jasa PT Pos Indonesia, 3.209 bendel,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Erie Sadewo SH, Rabu (24/11)

Berkas lamaran yang dikirim melalui PT Pos Indonesia akan berakhir Sabtu (27/11). "Berkas lamaran harus sudah sampai ke panitia, paling lambat dua hari setelah masa pendaftaran ditutup. Yang diterima hanya berkas lamaran yang diberi cap pos tertanggal 25 November," kata Wakil Ketua Tim Pengadaan CPNS Kabupaten Magelang ini.

Setelah itu, panitia akan melakukan seleksi administrasi terhadap seluruh berkas lamaran yang masuk. Yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, dikembalikan pada pelamar melalui PT Pos Indonesia.

Sedangkan lamaran yang memenuhi syarat, pemohon akan dikirimi surat undangan untuk mengikuti tes pada Minggu (12/12), yang direncanakan di wilayah Mertoyudan, Mungkid, Muntilan dan Borobudur.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger