Selamat datang di Berita Lampung Online

http://pcpns.pemkomedan.go.id Pendaftaran CPNS Online Pemko Medan 2010

Friday, November 19, 20100 komentar

http://pcpns.pemkomedan.go.id Pendaftaran CPNS Online Pemko Medan 2010 : merupakan situs resmi pendaftaran cpns ssecara online pemkot medan, pelaksanaan cpns online ini bertujuan memudahkan proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2010, Pemerintahan Kota (Pemko) Medan membuka jalur pendaftaan melalui internet. Panitia penerimaan CPNS telah mengumumkan alamat pengiriman website pendaftaran di www.ppcpns.go.id. Tetapi belakangan, alamat website pendaftaran diubah menjadi http://pcpns.pemkomedan.go.id. Alamat itu baru bias diakses saat pembukaan pendaftaran pada hari ini, Sabtu (20/11).

Baru saja ada perubahan menjadi alamat web yang baru. Dan website tersebut bias langsung diakses pada tanggal pendaftaran 20 November ini,” terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemko Medan, Lahum Lubis, kemarin

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan HM Fitriyus, menegaskan tim ini akan mempersempit peluang praktik-praktik curang selama seleksi. “Agar penerimaan CPNS Pemko Medan tahun 2010 ini benar-benar fair, jauh dari keterlibatan calo,” tegas Fitriyus.

Sebelumnya, Pemko Medan sudah memperketat seleksi dengan mengharuskan pelamar mengirim lamaran melalui internet dan mengirim verifikasi berkas melalui kantor pos. “Dengan dua system ini, pendaftaran dengan website serta lamaran melalui kantor pos ditambah lagi dengan tim pengawas yang akan dibentuk, kita menjamin penerimaan CPNS Pemko Medan tahun ini berjalan lebih fair,” tuntasnya.

Cara Pendaftaran cpns online
1. Pelamar melakukan pendaftaran secara online melalui website pcpns.pemkomedan.go.id

2. Pelamar mengirimkan surat lamaran dan fotokopi ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang ke PO. BOX 9000 dalam amplop tertutup.

3. Pada sudut kiri atas amplop dicantumkan username/email dan kualifikasi jabatan serta kualifikasi pendidikan.

4. Untuk Pencetakan Kartu Ujian serta Informasi Lainnya yang berkenaan dengan Pelaksanaan Ujian dapat dilihat melalui website pcpns.pemkomedan.go.id

5. Panitia hanya menerima pelamaran yang dilakukan secara online pada website sebagaimana tersebut diatas dan tidak melayani pendaftaran langsung.

Langsung daftar..
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger