Selamat datang di Berita Lampung Online

http://bkd.jatimprov.go.id Pendaftaran CPNS Jatim 2010

Thursday, November 18, 20100 komentar

http://bkd.jatimprov.go.id Pendaftaran CPNS Jatim 2010 ; merupakan situs resmi Penerimaan cpns online pemda Jatim provinsi jawa timur tahun 2010 tahun ini jumlah CPNS baru yang dibutuhkan di seluruh Jatim mencapai 12.000 orang.

Dengan cukup banyaknya kebutuhan CPNS itu, dia memperkirakan masyarakat yang mendaftar juga lebih banyak. Terutama mereka yang belum mendapatkan kerja, maupun yang sudah bekerja tapi ingin beralih kerja untuk mengabdi sebagai aparat pemerintah.

Pendaftaran secara online dimulai pada tanggal 19 Nopember 2010 sampai dengan 03 Desember 2010 dengan cara mengisi data identitas, kualifikasi pendidikan dan jenis formasi yang dilamar melalui media internet dengan alamat http://bkd.jatimprov.go.id.

Pengumuman seleksi administrasi, bagi pelamar yang memenuhi syarat akan diumumkan pada tanggal 08 Desember 2010 melalui internet dengan alamat http:// bkd.jatimprov.go.id.

Pelaksanaan ujian direncanakan tanggal 12 Desember 2010 di Surabaya dan hasilnya diumumkan pada tanggal 21 Desember 2010 melalui internet dengan alamat http:// bkd.jatimprov.go.id.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger