Selamat datang di Berita Lampung Online

Formasi Penerimaan cpns Penajam Paser Utara PPU 2010

Wednesday, November 17, 20100 komentar

Formasi Penerimaan cpns Penajam Paser Utara PPU 2010 ; Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Penajam Paser Utara (PPU) akan membuka pendaftar calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2010. Kuota sebanyak 280 lowongan aparat negara ini, mulai dibuka hari ini, hingga 25 November mendatang. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Penajam Suyanto mengatakan, pelaksanaan tes akan digelar secara serentak di Kaltim pada 5 Desember mendatang.

Dari 280 kuota, sebanyak 32 diantaranya untuk lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). “Sudah ketetapan dari pusat kuota untuk SMA sudah tidak ada. Ijasah terendah pendidikan hanya SMK,” kata Suyanto. Yanto menambahkan, persyaratan yang dibutuhkan oleh pelamar bisa di lihat di beberapa instansi pemerintahan di Penajam.

Diantaranya, di kantor BKD Penajam jalan Provinsi KM 4 Penajam, di Kantor Pos cabang Penajam Jalan Provinsi KM 2 dan juga di kantor bupati Penajam KM 8 Nipah-Nipah. Salah satu syarat yang berubah dari tahun lalu, kata Yanto, pada penerimaan CPNS tahun ini menggunakan Indeks Prestasi (IP).

Untuk pelajaran non eksakta IP minimal 2,8. Sementara untuk eksakta IP 2,6. “Semua formasi kami isi, meski jumlahnya hanya kecil. Untuk SMK hanya dua dari tiap formasi,” tambah Yanto sembari batas usia pendaftar 35 tahun per 1 Januari 2011 mendatang
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger