Selamat datang di Berita Lampung Online

Film Hantu Tanah Kusir Download

Wednesday, November 24, 20100 komentar

Film Hantu Tanah Kusir Download ; Film Hantu Tanah Kusir yang di bintangi artis jepang Miyabi aka Maria Ozawa mulai hari kamis besuk akan di tayangkan di bioskop-bioskop. Dalam film ini Miyabi memerankan tokoh berprofesi wartawati, jadi tidak menonjolkan masalah sensualitas. Dalam Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir tampak akting Miyabi lebih berani dibanding filmnya terdahulu yang berjudul Menculik Miyabi. Film horor Hantu Tanah Kusir (HTK) garapan Indonesia dengan bintang film Jepang Maria Ozawa alias Miyabi (24) siap tayang di bioskop mulai Kamis (25/11/2010.

Namun demikian, kali ini akting Miyabi terlihat seronok, tidak seperti film sebelumnya, yakni Menculik Miyabi. Dalam film baru produksi Maxima Pictures itu, Miyabi beradegan hot dengan membuka baju alias topless, meski gambarnya diambil dari belakang dengan teknik pencahayaan remang.



Dalam Film Hantu Tanah Kusir berdurasi 82 menit tersebut, adegan untuk Miyabi juga jauh lebih banyak dibanding film terdahulu. Namun, film itu tidak sepenuhnya diisi dengan adegan seksi maupun berani dari gadis blasteran Jepang-Perancis-Kanada tersebut. Maklum, Miyabi memerankan tokoh berprofesi wartawati, jadi tidak menonjolkan masalah sensualitas.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger