Selamat datang di Berita Lampung Online

Warga Arak dua PSK dalam keadaan bugil di Lampung Timur

Sunday, October 17, 20100 komentar

Berita Lampung Warga Arak dua PSK dalam keadaan bugil di Lampung Timur ; Kesal dengan kelakukan wanita yang membuat bedeng-bedeng untuk menampung para pekerja sek komersial membuat puluhan warga Desa Giri Kelopomuliyo, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, mengarak 2 pekerja seks komersial dan satu orang lelaki hidung belang ke Polsek Sekampung. Pada saat digerebek di rumah Warsiah, 45, kedua PSK yang diarak Puji Astuti, 23, dan Tharmini ,30. Keduanya warga Desa Srimenanti, Kecamatan Bandarsribhawono, Lampung Timur bersama lelaki hidung belang, Jito , 38, saat digerebek kondisinya bugil langsung diarak warga.

Kapolsek Sekampung, AKP. Sardan R. Kamala, mendampingi Kapolres Lampung Timur, AKBP. Bambang Haryanto, mengatakan kedua PSK dan lelaki hidung belang itu ditangkap warga, Sabtu (16/10) sekitar pukul 22.00 WIB, karena melakukan perzinaan di rumah mucikari, di Desa Giri Kelopomuliyo. “Puluhan warga menggiring lelaki hidung belang itu dalam keadaan bugil. Sementara itu, kedua PSK yang digiring dalam kondisi berpakaian mini, mereka bertiga kami amankan guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

Sementara itu, pengakuan Jito dirinya usai menjual hasil panen coklat dan mampir ke bedeng tempat para PSK dijajakan. “Baru saja kami buka pakaian semua dan bercumbu, tiba-tiba saja pintu didobrak warga”, kata Jito.

Sedangka kedua PSK mengaku bahwa mereka terpaksa melakoni hidup seperti itu karena untuk menghidupi anak-anak dan orang tua. “Penghasilan saya kerja di rumah makan tidak cukup buat memenuhi kebutuhan hidup kami. Kalau kerja seperti ini sehari saja bisa dapat uang Rp. 300 ribu bahkan lebih kalau rame tamu yang datang”, ungkap Puji
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger