Selamat datang di Berita Lampung Online

Tukar Link untuk Menaikkan Traffic dan SEO

Saturday, October 9, 20100 komentar

Tukar Link untuk Menaikkan Traffic dan SEO : Bertukar link atau link exchange sangat berguna sebagai membina pertemanan sesama blog, menjaling sosialisasi dan yang sangat penting dapat menaikkan traffic dan page rank blog anda.Semakin banyak blog anda dilink orang, page rank anda akan cepat naik.Selain itu perlu diperhatikan isi blog anda dan SEO.

caranya bertukar link

Adalah dengan memasang link blog atau situs orang lain yang anda inginkan dan orang tersebut juga akan memasang link blog atau situs anda pada blognya.Seperti contoh link Berita lampung blog adalah ini anda boleh pasang dikiri/kanan sidebar blog atau dibawah blog. Pada blog ini, link blog saya pasang di baagian Bawah yang bertitle Tukar Link. untuk Bertukar Link dengan Blog Berita lampung Silahkan copy kode ini <a href="http://berita-lampung.blogspot.com/" target="new">Berita Lampung</a> dan Pasang di Blog anda setelah Dipasang Lakukan pemberitahuan di kolom komentar untuk aproval.

Di Bawah ini Merupakan Blog Teman yang sudah di daftar dan Selamat menjalin Persatuan Sesama Bloger Indonesia BERANI BERSATU UNTUK INDONESIA ;

Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger