Selamat datang di Berita Lampung Online

Terry Batal Perkuat Inggris Kualifikasi Euro 2012

Tuesday, October 12, 20100 komentar

Terry Batal Perkuat Inggris Kualifikasi Euro 2012 : Bek Inggris dan Chelsea, John Terry, dinyatakan tak akan memperkuat tim nasionalnya menghadapi Montenegro. Terry mendapatkan cedera punggung dan akhirnya dikembalikan ke pihak klub.

Sebelum ini, Terry sudah melewatkan dua pertandingan Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2012, yakni menghadapi Bulgaria dan Swiss, juga akibat cedera. Namun, kondisinya berangsur-angsur membaik sehingga ia bisa bermain untuk Chelsea setelahnya.

Sial bagi The Three Lions, Terry kemudian mengalami cedera pada saat latihan. Setelah dokter tim memeriksanya, diputuskan kapten The Blues itu tak bisa dimainkan melawan Montenegro pada hari Selasa, (12/10) depan. “Terry sudah diperiksa oleh tim medis Inggris pada hari Minggu. Ia tak akan fit untuk ambil bagian dalam pertandingan hari Selasa,” demikian bunyi statemen FA seperti dilansir Reuters.

Fabio Capello tak akan memanggil pengganti Terry. Itu artinya, ia akan memainkan Joleon Lescott untuk menemani Rio Ferdinand di jantung pertahanan.
Terry adalah pemain ketiga yang ditarik dari skuad. Dua pemain sebelumnya adalah Aaron Lennon dan Phil Jagielka
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger