Selamat datang di Berita Lampung Online

Restoran Paling Unik di Dunia

Friday, October 15, 20100 komentar

Berita Lampung Restoran Paling Unik di Dunia : Ada-ada saja trik pebisnis kuliner untuk menggaet konsumen. Salah satunya dengan menciptakan restoran yang unik baik dekorasi maupun pelayanan. Berikut sebagian restoran unik di dunia.

Toilet Restaurant
Marton Theme Restaurant, di Kaohsiung ( Taiwan ) menyediakan nuansa toilet bagi pelanggannya. Dekorasi ruangan, kursi dan tempat makan yg digunakan persis seperti di toilet.

Meja dibuat seperti bathtub, dan makanan yg disediakan diletakkan di piring dan mangkuk yg didesain seperti toilet duduk. Makanan yang disajikan di sini tidak hanya enak, tapi juga memberikan sensasi sendiri bagi pengunjungnya.

Baggers Robot Restaurant
Di sebelah selatan Kota Nuremberg di Jerman, Anda bisa memesan, menerima pelayanan sekaligus membayar makanan tanpa berinteraksi langsung dengan pelayan di restoran ini, karena semuanya dikendalikan oleh robot.

Anda bisa memesan makanan melalui komputer touch screen yang tersedia, di mana pesanan akan dikirim ke dapur yang terletak di bagian atas restoran, namun seorang koki (manusia) yang akan memasak pesanan Anda, kemudian pesanan akan dikirim melalui saluran yang langsung sampai ke meja Anda.

Restoran Dasar Laut
Restoran bawah laut pertama diperkenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa, April 2007. Restoran bernama Ithaa (baca eet-ha, artinya pearl dalam bahasa Maldives, Dhivehi) berada lima meter di bawah Samudra Hindia yang dikelilingi oleh coral dan panorama bawah laut. Ini adalah restoran pertama untuk kategori bawah laut.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger