Selamat datang di Berita Lampung Online

Resep Kuat Mbah Maridjan Untuk Chris John

Thursday, October 28, 20100 komentar

Resep Kuat Mbah Maridjan Untuk Chris John : Chris John berkenalan dengan almarhum Mbah Maridjan karena sama-sama membintangi iklan sebuah produk minuman kesehatan. Juara tinju dunia ini mengenal Mbah Maridjan sebagai sosok yang santun dan sederhana.

Chris John menuturkan dalam beberapa kali pertemuannya dengan Mbah Maridjan, dirinya sempat diberikan sebuah resep dari Mbah Maridjan agar stamina tetap kuat. "Mbah Maridjan tahunya saya petinju, dia sempat memberikan resep kepada saya agar meminum rebusan kina untuk menjaga stamina," kata petinju berjuluk The Dragon ini.

Chris John mengaku belum sempat untuk melayat ke Sleman tempat Mbah Maridjan dimakamkan. Tapi ia memastikan bakal berkunjung ke sana. "Mungkin nanti setelah pertandingan. Saat ini saya hanya bisa sebentar di Indonesia dan harus kembali ke tempat latihan saya di Australia. Saya mengucapkan duka yang sebesarnya untuk keluarga almarhum," katanya. Selamat jalan Mbah Maridjan
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger