Selamat datang di Berita Lampung Online

Pengumuman Penerimaan CPNS Kabupaten Padang Lawas 2010

Thursday, October 28, 20100 komentar

Pengumuman Penerimaan CPNS Kabupaten Padang Lawas 2010 ; Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) formasi tahun 2010 diperkirakan digelar pada akhir November mendatang. Namun, sejauh ini belum ada surat keputusan Menpan untuk pelaksanaannya.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Palas, Drs Gusnar Hasibuan, mengaku, hingga saat ini pihaknya belum menerima Surat Menpan terkait final pelaksanaan penerimaan CPNSD Palas formasi tahun 2010.

“Namun demikian kita perkirakan akan berlangsung akhir November. Saat ini usulan dan penetapan CPNS Palas TA 2010 sudah dikirim kembali ke Menpan dan BKN untuk ditetapkan lagi. Sebab, ada pertambahan formasi sebanyak 78 orang dari sebelumnya yang ditetapkan 282 orang,” ujar Sekda kepada dikutip berita lampung dari METRO, Senin (25/10).

Disinggung rencana Perguruan Tinggi (PT) yang akaan dijalin Pemkab Palas dalam bekerja sama penerimaan CPNS Palas tahun ini (tahun lalu bekerjasama dengan Universitas Sebelas Maret), Sekda belum bisa memastikan sebelum turun surat keputusan penetapan formasi dari Menpan.

“Kita menunggu dulu dari Menpan, baru kemudian nanti kita putuskan PT yang akan menjadi kerja sama Pemkab dalam pelaksanaan CPNS,” terangnya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger