Selamat datang di Berita Lampung Online

Pengakuan Aida Saskia Diperkosa Zainuddin MZ

Sunday, October 10, 20100 komentar

Berita Lampung Pengakuan Aida Saskia Diperkosa Zainuddin MZ ; Seakan sedang tarik ulur. Bukti- bukti perselingkuhan KH Zainuddin MZ (59) dengan pelantun Ayam Jago alias Aida, satu per satu dibuka. Namun hingga hari keempat sejak Si Ayam Jago bernyanyi, Dai Sejuta Umat belum juga memberikan tanggapannya.Aida Saskia terus membeberkan hubungan terlarangnya dengan Zainuddin MZ. Bahkan, Aida menyebut dirinya telah menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan manta ketua umum Partai Bintang Reformasi tersebut.

Sore tadi, Aida didampingi penasihat hukumnya Alamsyah Hanafiah mengajak wartawan ke sebuah vila di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor. Di situ, Aida mengaku telah mengalami perbuatan tidak senonoh yakni perkosaan.

Seperti di Kutip Berita Lampung dari celebrity.okezone.com Aida mengaku sering diajak ke vila di Cibogo saat dia masih duduk di bangku SMA. Saat bercerita, Aida tak kuasa menahan tangis. Alamsyah langsung menjelaskan apa yang dialami kliennya.

"Di tempat ini, Aida diperkosa. Dia tidak mau tapi terus dipaksa," kata Alamsyah, Minggu, (10/10/2010) sore.

Keterangan ini diperkuat oleh penjaga vila yang tak mau disebut identitasnya. Pria itu kerap melihat Zainuddin membawa Aida ke vila namun tidak bermalam disana. Aida sendiri berharap Zainuddin yang terkenal sebagai Dai Sejuta Umat itu mengakui perbuatannya. Bila tidak, artis pendatang baru itu tidak segan melaporkan peristiwa yang dia alami ke kepolisian.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger