Selamat datang di Berita Lampung Online

Pasangan Vicky Lumentut-Harley Mangindaan unggul Di beberapa TPS Pilkada Ulang Manado

Thursday, October 21, 20100 komentar

Berita Lampung Pasangan Vicky Lumentut-Harley Mangindaan unggul Di beberapa TPS Pilkada Ulang Manado : Pasangan Vicky Lumentut-Harley Mangindaan unggul di TPS 5 Kelurahan Pakowa, tempat Vicky bersama keluarganya memberikan hak suara. Vicky-Ai unggul dengan jumlah dukungan 443 suara. Dukungan yang diperoleh pasangan yang diusung Partai Demokrat ini berada jauh diatas kandidat lainnya.

Hanny J Pajouw-Anwar Panawar yang diusung Golkar berada pada posisi ketiga dengan jumlah dukungan 5 suara, sedangkan Marhany Pua-Richard Sualang berada pada posisi kedua dengan dukungan 6 suara. Pada posisi empat ada kandidat nomor 4, pasangan Yongkie Limen-Marietha Kuntag yang mendapatkan 3 suara. Kandidat lainnya tak mendapatkan dukungan satupun.

TPS 5 Kelurahan Buha tuntas
Perhitungan suara di TPS 5 Kelurahan Buha tuntas. Pasangan Vicky Lumentut-Harley Mangindaan (Vicky-Ai) unggul atas kandidat lainnya. Vicky-Ai yang diusung Partai Demokrat berhasil meraup dukungan 128 suara. Posisi kedua ditempati pasangan Hanny J Pajow-Anwar Panawar (HJP-AP) dengan perolehan suara sebanyak 55 suara, disusul pasangan Marhany Pua-Richard Sualang dengan jumlah dukungan 37 suara.

Pada posisi keempat ada pasangan Yongkie Limen-Marietha Kuntag (YongMa) yang mendapatkan dua suara, disusul pasangan Jackson Kumaat-Helmy Bachdar dengan satu suara. Empat pasangan lainnya tak memperoleh satupun dukungan. "Ada 224 orang yang memilih, tapi satu suara rusak , Di TPS ini, hampir 50 persen pemilih tak menggunakan hak pilihnya. Hanya 224 warga yang memilih dari 445 warga yang terdaftar dalam DPT.

TPS 4 Malalayang 1 Barat
Pasangan cawali-cawawali GSV Lumentut dan Harley Mangindaan (Vicky-Ai) menang di TPS 4 Malalayang 1 Barat (Malsabar). Pasangan nomor urut 8 ini berhasil meraup 232 suara.

Posisi kedua diraih pasangan nomor urut 5 yaitu Hanny Joost Pajouw dengan 50 suara. Selain kedua pasangan ini, pasangan kandidat lainnya hanya memperoleh suara masing-masing dibawah 50 suara. Bahkan ada kandidat yang tidak memperoleh suara sama sekali yaitu pasangan nomor urut 3 Burhanudin-Mawuntu dan 7 Wempie-Kainage. Ada juga Massie-Pontoh dengan 1 suara.

Penghitungan TPS 01 Kairagi Weru
Ditutup dengan perolehan Suara dari Pasangan Nomor Urut Enam Yongkie Limen-Marietha Kuntag, TPS 01 Kairagi Weru selesai melakukan proses penghitungan Suara.

Menurut Ketua KPPS Robi Potu perolehan Suara yang dihasilkan oleh Pasangan dengan Nomor Urut Delapan Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan mengalami kenaikan."Dibanding dengan 3 Agusutus lalu 134 Suara saat ini mengalami kenaikan,"kata Potu.

Hasil yang sama juga terjadi untuk pesaing dari pasangan ini, yaitu Pasangan Nomor Urut Lima Hanny Jost Pajouw dan Anwar Panawar yang memperoleh hasil 72 Suara, dari 65 Suara pada Pilwako 3 Agusutus lalu

Hasil Penghitungan Suara TPS 01 Kaoragi Weru:
Nomor Lima: 72,
Nomor Enam: 23
Nomor Delapan:167
Nomor Sembilan: 5
Suara Tidak Sah :3
Total:270,
Jumlah Pemilih:270
DPT:427
Tidak Memilih 157

Ikuti terus Hasil Penghitungan Pilkada Ulang Kota Manodo hanya di Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger